Cara Mudah Cek Unfollow Instagram Lewat Web - Sambil Santai Blog

Friday, December 9, 2022

Cara Mudah Cek Unfollow Instagram Lewat Web

cek unfollowers instagram via web


Suka heran gak sih sama orang yang minta agar kita mengikuti akun Instagramnya, tapi pas udah kita follow mereka malah unfollow Instagram kita.

Kadang juga ada akun yang memiliki followers banyak, tetapi pengikut dan like pada postingannya sedikit? 

Baca Juga : Cara Menambahkan Like Instagram Gratis Via Browser

Hal seperti itu sering terjadi karena mereka cuma pengen follower mereka itu bertambah, namun, mereka enggan mengikuti orang lain. Kecurangan seperti ini sering mimin temui dan untungnya ada cara mengetahui seseorang unfollow instagram kita.

Ada juga nih akun IG Private yang banyak banget pengikutnya tapi sedikit sekali akun tersebut mengikuti orang lain. 

Padahal akun tersebut telah di privat si pengguna, bahkan siapapun yang belum memfollow akun tersebut tidak akan bisa melihat isi konten yang ada di akun Privat tersebut.

It’s Ok kalau dia artis, kalau bukan kok bisa yah mereka memiliki follower banyak?

Ternyata kita juga bisa kok mencobanya, namun pada artikel kali ini, mimin hanya akan menjelaskan cara Mudah Cek Follower Instagram Lewat Website. Jadi kamu bisa tau nih siapa saja yang telah Unfollow akun Instagram milikmu.

Jika kamu tertarik ingin memiliki followers yang banyak tetapi pengen nih gak mengikuti orang lain. Kamu bisa baca tutorial Cara Menambahkan 1000 Follower Instagram Gratis Lewat Google.

Next! 

Bagaimana sih cara melihat orang yang unfollow kita di instagram?

Ada banyak cara cek unfollowers instagram dengan mudah, kamu bisa cek follower instagram dengan aplikasi atau tanpa aplikasi yaitu Lewat Google.

Sebelum mimin kasih tau bagaimana cara melihat unfollow instagram lewat web, kamu bisa coba dulu nih cek unfollow IG dengan aplikasi.

Mimin akan berikan 3 aplikasi yang recomended untuk kamu coba karena mimin pernah menggunakan aplikasi tersebut sebelumny demi mengetahui keamanan pada aplikasi tersebut sebelum kamu mencobanya.

Aplikasi Untuk Melihat Unfollow IG Gratis

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat melihat unfollow instagram kita. Kamu bisa menggunakan aplikasi berikut ini secara gratis dan berbayar. 

Gunakan yang gratis gratis saja heheh:v selagi ada yang gratis kenapa pilih yang berbayar? wkwkwk…

Follower - Unfollowers

apk yang bisa melihat unfollow instagram

Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk melihat followers yang telah meng unfollow akun instagram kita. Penggunaannya sangat mudah kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis atau berbayar.

Followers & Unfollowers 

cara cek unfollow instagram dengan aplikasi

Aplikasi yang kedua ini juga bisa membantu kita cek unfollowers instagram, selain itu aplikasi ini memiliki fitur yang keren. 

Kita tidak hanya bisa melihat siapa saja akun yang telah meng unfollow instagram kita namun kita juga bisa melihat kepopuleran akun instagram pribadi. Jadi aplikasi ini cocok deh untuk kamu. Jangan lupa untuk mencobanya.

Mass Unfollow for Insta

aplikasi mengetahui unfollow ig gratis

Nah untuk aplikasi yang ketiga ini ada beberapa fitur yang keren dan menarik, selain itu desain aplikasinya juga gak bikin kita bosen.

Kita bisa melihat akun orang lain yang meng unfollow IG kita dan kita juga bisa langsung berhenti mengikuti mereka. Wah gimana keren kan? cocok banget nih buat dicoba.

Itu adalah beberapa cara cek unfollow instagram dengan Aplikasi. Selanjutnya kamu bisa gunakan cara cek unfollowers di web dibawah ini.

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Via Web

cara mengetahui unfollow instagram via web

Cara berikut ini sangat cocok untuk kamu yang sering menggunakan instagram lewat PC atau Laptop. Karena kita akan memanfaatkan browser untuk mengecek unfollow di instagram .

Berikut cara yang bisa kamu coba.

  • Pertama login akun instagram di “instagram.com
  • Selanjutnya kamu klik “menu Profil” pada bagian kanan bawah di layar
  • Kemudian klik Followers dan kamu cari satu persatu apakah ada pengguna lain yang awalnya mengikutimu, namun tidak ada di daftar Followers
  • Jika kamu sudah menemukan salah satu nama yang telah Unfollow IG kamu, maka langsung saja melihat daftar Following nya
  • Jika sudah, kemudian buka dan klik Following, setelah itu cari akun IG kamu apakah ada di daftar Following pengguna tersebut.

Ok itu adalah cara cek unfollow Instagram di web dengan mudah.

Penutup

Mungkin sekian dulu dari mimin, mimin ucapkan terimakasih buat kamu yang sudah join di artikel ini hingga akhir pembahasanya.

Semoga bisa bermanfaat buat kamu dan yang lainya. Jangan lupa untuk baca ulang kembali dan praktekan tutorial yang telah mimin berikan.

Thanks you gaes

Share with your friends

Featured

[Featured][recentbylabel]