Cara Klaim Voucher Tiktok Shop Pengguna Baru - Sambil Santai Blog

Thursday, January 19, 2023

Cara Klaim Voucher Tiktok Shop Pengguna Baru

Cara Klaim Voucher Tiktok Shop Pengguna Baru


Kesempatan berharga untuk kamu pengguna baru di tiktok, karena kamu bisa mendapatkan voucher tiktok shop yang bisa kamu gunakan.

TikTok Shop adalah fitur baru yang ditambahkan oleh TikTok yang memungkinkan pengguna untuk menjual produk di aplikasi. 

Fitur ini sangat membantu bagi para penjual yang ingin menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan mereka. 

Sebagai pengguna baru, Kamu mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher gratis untuk digunakan di TikTok Shop. 

Voucher tiktok shop adalah sebuah kupon atau diskon yang dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga atau manfaat lainnya saat membeli produk di toko online yang terhubung dengan aplikasi TikTok. 

Fungsi utama dari voucher ini adalah untuk memberikan keuntungan kepada pengguna yang menggunakannya, seperti potongan harga atau peningkatan ekstra dalam jumlah produk yang dibeli.

Voucher ini dapat diperoleh dengan cara yang berbeda seperti dari aplikasi TikTok itu sendiri, dari promosi di media sosial atau dari influencer yang bekerja sama dengan toko tersebut. 

Voucher ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti kupon atau diskon lainnya, yaitu dengan memasukkan kode voucher

Berikut adalah cara untuk mengklaim voucher TikTok Shop sebagai pengguna baru.

Untuk mengklaim voucher TikTok Shop sebagai pengguna baru, berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan:

  • Download dan install aplikasi TikTok, Pastikan Kamu telah mengunduh dan menginstall aplikasi TikTok di perangkat Kamu.
  • Buat akun TikTok, Buka aplikasi TikTok dan buat akun dengan mengikuti instruksi yang diberikan. Jika Kamu sudah memiliki akun, masuk dengan akun Kamu.
  • Masuk ke menu TikTok Shop, Buka menu TikTok dan cari menu TikTok Shop. Kemudian pilih ikon tambah di pojok kanan atas.
  • Masukkan kode voucher, Jika Kamu telah menerima kode voucher sebagai pengguna baru, masukkan kode tersebut di kolom yang tersedia dan klik "Apply".
  • Gunakan voucher, Setelah kode voucher diterapkan, Kamu dapat menggunakannya

Itulah cara untuk mengklaim voucher TikTok Shop sebagai pengguna baru. Ingatlah untuk selalu periksa email atau pesan Kamu setelah Kamu membuat akun untuk melihat apakah Kamu telah menerima kode voucher. 

Jika Kamu telah menerima kode voucher, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas untuk mengaktifkannya dan menikmati penawaran yang ditawarkan. 

Ingat juga untuk selalu memeriksa syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mengklaim voucher, karena mungkin terdapat batas waktu atau kondisi tertentu yang harus dipenuhi.

TikTok Shop adalah fitur baru yang sangat menarik bagi para penjual, karena dapat membantu mereka meningkatkan penjualan dan menjangkau lebih banyak pelanggan. untuk pengguna baru, pastikan untuk memanfaatkan kesempatan untuk claim voucher gratis ongkir dari tiktok shop.






Share with your friends

Featured

[Featured][recentbylabel]