Cara Menyimpan Video TikTok Sendiri Tanpa Watermark - Sambil Santai Blog

Tuesday, November 8, 2022

Cara Menyimpan Video TikTok Sendiri Tanpa Watermark

Cara Menyimpan Video TikTok Sendiri Tanpa Watermark


Cara menyimpan video TikTok sendiri tanpa watermark? apa bisa?. Sekilas tentang Tiktok, Tiktok merupakan aplikasi yang sedang populer saat ini dimana penggunanya dapat membuat sebuah konten atau video yang menarik unik maupun sebagai tempat mempromosikan sebuah brand.

Dari aplikasi Tiktok kamu bisa membuat video-video menarik yang bisa kamu pamerkan kepada publik, kamu juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya membuat sebuah konten di aplikasi Tiktok.

Bahkan banyak pengguna aplikasi tersebut yang saat ini berlomba-lomba agar bisa dikenal banyak orang dan beberapa pengguna  mencari keuntungan dari aplikasi Tiktok tersebut. 

Kamu juga bisa menggunakannya aplikasi Tiktok untuk kebutuhan bisnis yang kamu miliki atau sebagai wadah untuk mempublikasikan hasil karya-karyamu. Buatlah video sekreatif mungkin agar orang lain tertarik dengan konten kamu.

Saat ini pengguna aplikasi tersebut paling banyak digunakan oleh anak muda bahkan orang dewasa pun menggunakan aplikasi Tiktok.

Di aplikasi ini kamu bisa mengunduh video sendiri atau mengunduh video dari orang lain, kamu juga bisa membagikan video sendiri kepada orang lain atau pengguna lainya. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur seperti filter yang keren dan berbagai macam musik.

Video Tiktok sangat mudah dikenali karena pada bagian video terdapat watermark dari aplikasi tersebut. Kali ini saya akan memberikan tutorial cara menyimpan video TikTok sendiri tanpa watermark.

Cara menyimpan video TikTok sendiri tanpa watermark

Jika kamu terbiasa menyimpan video pribadi atau ingin mengunduh video orang lain di Tiktok tapi terganggu dengan adanya watermark, kamu bisa menggunakan cara ini agar video pribadi yang kamu download tanpa ada watermark.

Berikut Cara menyimpan video TikTok sendiri tanpa watermark :

  • Buka aplikasi Tiktok.
  • Jika sudah, pilih opsi Share dalam bentuk icon panah.
  • Pilih opsi Copy link atau salin tautan.
  • Masuk ke browser dan ketikan Snaptik. 
  • Kunjungi website tersebut maka akan muncul sebuah kolom.
  • Pastekan link ke dalam kolom Snaptik agar bisa mendownload video Tiktok tanpa ada watermark.
  • Klik tombol warna hijau yang ada di samping kolom.
  • setelah klik tombol hijau anda bisa mengunduh video Tiktok tanpa watermark.

Selain dengan cara ini kamu juga bisa menggunakan cara lain untuk mengunduh video di Tiktok tanpa watermark. Kamu bisa mengandalkan aplikasi Downloader untuk menyimpan video Tiktok sendiri tanpa watermark.

Download Video dengan Aplikasi TikTok Downloader

Aplikasi Downloader ini merupakan aplikasi yang sangat membantu kamu untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark dan aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengunduh video orang lain tanpa adanya watermark. 

Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan :

  • Pertama kamu buka terlebih dahulu aplikasi Tiktok.
  • Lalu cari video Tiktok yang ingin kamu download.
  • Setelah itu klik icon share kemudian salin tautan seperti cara di atas.
  • Jika sudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Downloader terlebih dahulu.
  • Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi tersebut, lalu pastekan link pada aplikasi tersebut.
  • Klik download dan tunggu sampai video tersimpan.

Sekarang kamu sudah bisa mendapatkan video yang kamu inginkan tanpa watermark.

Untuk cara ini kamu bisa gunakan kapan saja dan aman untuk digunakan sesering mungkin. Kamu hanya memilih cara mana yang cocok dan yang paling mudah menurutmu. Jika sudah gunakan cara ini untuk hal-hal yang positif agar tidak merugikan orang lain.

Ok, sekian tutorial Cara menyimpan video TikTok sendiri tanpa watermark. Jika cara ini membantu kamu silahkan komentar di bawah, agar saya bisa lebih semangat dalam memberikan tutorial lainya.


Share with your friends

Featured

[Featured][recentbylabel]