Cara Dapat Uang dari TikTok Live Tanpa Jualan Untuk Pemula - Sambil Santai Blog

Tuesday, November 8, 2022

Cara Dapat Uang dari TikTok Live Tanpa Jualan Untuk Pemula

Cara dapat uang dari TikTok Live


Cara Dapat Uang dari TikTok- Saat ini banyak cara agar kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membuat sebuah konten atau mempromosikan produk orang lain dengan membagikan link produk atau mengiklankan dalam bentuk video.

TikTok merupakan media yang bisa kamu gunakan untuk mencari keuntungan atau bahkan tempat untuk kamu membuat berbagai macam konten menarik. 

Jika kamu seseorang yang memiliki banyak ide kreatif kamu bisa memanfaatkan aplikasi TikTok sebagai tempat kamu berkreasi atau mempromosikan brand.

Diera sekarang banyak cara untuk menghasilkan uang dengan mudah entah dari situs maupun dari aplikasi-aplikasi gratis lainya. Kamu bisa mencobanya tanpa harus mengeluarkan modal.

Aplikasi TikTok menyediakan berbagai macam fitur menarik yang bisa kamu gunakan. Jika kamu seorang penjual kamu bisa menggunakan TikTok Shop sebagai tempat kamu mempromosikan brand milikmu.

Saya akan membagikan tutorial cara dapat uang dari TikTok Live tanpa jualan untuk pemula. Mungkin terkesan aneh namun cara ini bisa kamu buktikan sendiri.

Ada banyak cara untuk meraup keuntungan dari TikTok, apakah kamu tertarik? simak ulasan berikut ini.

Penjelasan Mengenai Aplikasi TikTok Lite


Cara cepat hasilkan uang dari aplikasi TikTok


Di era digital saat ini sebagai orang banyak meluangkan waktunya untuk bermain ponsel bahkan sebagian orang juga memanfaatkan era digital untuk membuat aktivitas yang menguntungkan.

Aplikasi TikTok sendiri terbilang aplikasi yang sedang mengalami perkembangan sangat pesat, pengguna TikTok di indonesia sendiri cukup banyak namun sedikit yang mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi TikTok.

Nah, Tutorial kali ini bisa membantu kamu untuk memulai memanfaatkan aplikasi TikTok sebagai media kamu mendapatkan cuan. Kamu bisa menjadi affiliate atau konten kreator bahkan pebisnis di program TikTok.

Kenapa harus mencoba di aplikasi TikTok Lite? Alasan agar kamu mencoba aplikasi ini adalah karena aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak dan peminat dari berbagai macam usia. 

Disini kamu bisa memanfaatkan banyaknya pengguna TikTok untuk bisa berinteraksi secara online contoh kamu bisa memulai menggunakan TikTok shop, menggunakan fitur Live Streaming dan fitur lainya.

Kamu bisa melakukan Live di TikTok dengan menggunakan fitur yang sudah disediakan bahkan kamu juga bisa menginvite siapapun untuk join live bersama.

Cara mudah mendapatkan uang dari TikTok?


Cara hasilkan uang dari TikTok


Banyak orang yang ingin mendapatkan uang dari TikTok, namun hanya sedikit orang yang tau caranya. Saya akan membagikan 5 cara dapat uang di TikTok. Cara ini bisa kamu praktikan secara langsung. 

Contoh yang bisa kamu lakukan seperti membuat video menarik, live streaming, membagikan link produk orang lain, dan bisa menjual produk kamu sendiri.

Mendapatkan uang melalui Live Streaming

Dari cara yang pertama ini kamu bisa memanfaatkan fitur Live Streaming untuk memperoleh keuntungan. Yang harus kamu lakukan misalnya :

  • Menjual produk secara live.
  • Bermain game secara live.
  • Join live bersama orang lain atau selebgram.
  • Membuat hiburan musik secara live.
  • Berbagi tips edukasi melalui live.

Mendapat uang dari video TikTok  

Untuk cara yang kedua ini kamu bisa memanfaatkan skill editing yang kamu kuasai, buatlah sebuah video yang unik atau menarik supaya banyak orang yang menyukai dan tertarik membagikan video kamu.

Jika semakin banyak orang lain yang membagikan video kamu maka kamu akan semakin mudah dikenal banyak orang.

Gunakan ketenaran untuk mencari keuntungan seperti membuka jasa iklan, bahkan bisa juga orang lain akan menggunakan jasa kamu untuk sebuah brand.

Memanfaatkan Refferal Code

Cara berikut ini adalah cara yang tergolong mudah yang bisa kamu coba. Untuk cara ini kamu hanya membagikan kode referral TikTok mu kemudian membagikan kepada teman teman terdekatmu atau orang lain. 

Cara kerjanya yaitu pertama kamu share link TikTok kepada orang lain yang belum pernah menginstall aplikasi TikTok 

Usahakan agar orang lain menggunakan kode refferal yang kamu miliki dari situ kamu akan mendapatkan bonus dari aplikasi TikTok secara otomatis. 

Bisnis online di TikTok Shop

Dari cara yang keempat ini menurut saya adalah cara yang sangat baik, kamu bisa memulai berbisnis online di TikTok agar mendapatkan keuntungan.

Mulailah untuk menjual produk atau brand kamu di TikTok Shop dengan cara memposting atau juga live streaming. Disini kamu bisa memperoleh beberapa keuntungan.

Jika produk yang kamu tawarkan lebih murah maka penonton akan lebih mudah untuk membeli produk yang kamu tawarkan.

Membagikan video TikTok

Cara yang terakhir ini bisa kamu gunakan karena kamu tidak perlu untuk membuat video atau mempromosikan produk. Kamu cukup membagikan video di TikTok ke media sosial lainya.

Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari membagikan video tersebut. Biasanya mereka yang membagikan video dari TikTok akan mencantumkan link produk orang lain. 

Jika penonton menyukai video anda bagikan mereka juga akan tertarik dengan link yang anda cantumkan pada video.

Untuk membagikanya kamu bisa membagikan link video tiktokmu secara langsung atau bisa membagikan video tiktok kamu, kamu bisa membuka Trik Mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark

Bagaimana apakah kamu sudah mulai tertarik? cobalah beberapa cara di atas yang sesuai dengan keinginanmu. Banyak cara mendapatkan uang melalui aplikasi TikTok kamu hanya perlu mencobanya.

Mungkin cukup sekian dulu tutorial yang bisa mimin berikan, kamu bisa mendapatkan penghasilan melalui platform TikTok. Semoga tutorial ini bisa membantu kamu dan selamat untuk mencoba.


Share with your friends

Featured

[Featured][recentbylabel]