6 Cara Mengetahui Nomor Kurir Shopee Express 2022 - Sambil Santai Blog

Wednesday, December 14, 2022

6 Cara Mengetahui Nomor Kurir Shopee Express 2022

cara mengetahui nomor kurir shopee


Shopee merupakan salah satu aplikasi e-commerce terbesar yang ada di Indonesia. Jadi gak heran nih jika pengguna aplikasi shopee di Indonesia cukup banyak, bahkan hampir seluruh masyarakat kita ketika ingin menjual barang atau membeli barang lebih mengandalkan aplikasi shopee tersebut.

Aplikasi Shopee juga sangat mudah digunakan, selain itu banyak fitur menarik lainya yang membuat penggunanya tidak merasa boring atau bosan. Untuk meningkatkan pelayanan bagi penggunanya, Shopee telah menghadirkan salah satu Program jasa pengiriman paket pribadi yaitu Shopee Express.

Siapa nih yang suka check out barang di aplikasi shopee?

Pernah gak sih kamu mengalami kendala seperti "barang telah dikirim, tapi kok belum sampai juga ke rumah?". Jika kamu mengalami hal seperti ini, yang harus kamu lakukan pertama kali adalah menghubungi kurir shopee terlebih dahulu.

Bingung cara melakukan komunikasi dengan kurir? 


Tenang!

Pada artikel kali ini, mimin telah mencantumkan beberapa tips untuk kamu, supaya tau bagaimana cara mengetahui nomor kurir shopee express. Kamu bisa cek nomor hingga mengetahui lokasi barang yang sudah kamu pesan sebelumnya.

Tujuan artikel ini mimin buat karena banyaknya pengguna shopee yang masih bingung bahkan banyak juga pengguna yang tidak tau cara cek no wa kurir pada aplikasi shopee tersebut. Sebetulnya banyak sekali manfaat ketika kita mengetahui nomor telepon kurir yang membawa paket yang telah kita pesan. 

Untuk itu sebelum, kita masuk ke pembahasan cara mengetahui nomor kurir shopee express. Silahkan simak manfaat dari mengetahui nomor kurir berikut ini.

Manfaat Mengetahui Nomor  Kurir Shopee Express

Ada beberapa manfaat dan keuntungan ketika kamu sudah mengetahui nomor handphone kurir tersebut. Kamu bisa menggunakan nomor Hp tersebut untuk mencari informasi, cek pengiriman, dan juga komplain ketika ada beberapa problem saat kamu menggunakan jasa pengiriman Shopee Express. 

Berikut manfaat ketika kamu memiliki nomor Hp kurir Shopee Express.

- Menanyakan Paket

Jika kamu sudah memiliki nomor kurir shopee express kamu bisa menggunakannya untuk menanyakan beberapa informasi mengenai proses pengiriman paket yang telah kamu pesan. Kamu bisa menghubungi pihak shopee express jika mengalami problem. Jangan pernah sungkan atau malu untuk bertanya melalui nomor telepon kurir tersebut.

- Melacak Paket 

Kamu bisa melacak posisi paket yang telah dikirim, namun belum juga sampai ke rumah. Cara ini biasa dilakukan pengguna shopee saat barang yang telah dikirim ke wilayah tujuan tetapi pihak Shopee Express belum mengirimnya ke kamu. Jadi kamu bisa nih ambil barang atau paket milikmu sendiri melalui shopee express tersebut.

- Komplain

Pernah gak si ketika kamu mengalami problem di proses pengiriman barang tapi bingung mau komplainnya kemana?. Nah, maka dari itu kamu perlu mengetahui nomor kurir terlebih dahulu supaya kamu bisa komplain. Silahkan komplain dengan menggunakan bahasa yang baik ya gaes. Jangan sampai arogan, rasis, bahkan menyangkut keagamaan orang lain.

Kita juga harus saling memahami ketika terjadi masalah pada proses pengiriman paket yang telah kita pesan.

Itu adalah beberapa manfaat ketika kamu sudah mengetahui nomor telepon kurir Shopee. Kemudian bagaimana cara mengetahui nomor telepon kurir shopee express?

Cara Mengetahui Nomor Telpon Kurir Shopee Express


cara mengetahui nomor kurir shopee express

Untuk mengecek nomor kurir sesuai dengan wilayah, kamu bisa mencarinya melalui situs resmi shopee express. Kamu bisa menghubungi customer service melalui Google atau browser. Dibawah ini mimin akan berikan tutorial cara melihat no hp kurir shopee express.

1. Kunjungi terlebih dahulu Situs resmi Shopee Express

Silahkan kunjungi situs resmi shopee express lewat Google di Handphone kalian entah Android atau Iphone. Cara ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat komputer atau laptop.

2. Temukan Service Point

Setelah kamu berhasil menemukan situs resmi Shopee Express, masuklah ke halaman utama situs resmi tersebut dan cari tulisan “Temukan Service Point” seperti gambar berikut ini.


cara cek no telepon kurir shopee

3. Masukan Nama Wilayah Tujuan

Masukan nama wilayah sesuai tujuan, nah disini kamu juga bisa melihat dan mengetahui letak agen Shopee Express yang ada di daerah sekitar tempat tinggal kamu dengan cara klik kolom address nya , kemudian masukan nama wilayah tujuan, dan nanti akan muncul secara otomatis agen Shopee Express Terdekat.


cara mengetahui nomor hp kurir shopee


4. Pilih Wilayah Terdekat

Setelah itu silahkan kamu pilih nama wilayah terdekat saja dan sesuaikan dengan alamat pengiriman yang ada di shopee express. Situs akan memunculkan wilayah yang related dengan yang kamu cari.


cara melihat nomor kurir shopee express


5. Pilih Agen Terdekat Shopee Express

Selanjutnya silahkan kamu pilih agen shopee express sesuai dengan wilayah yang kamu tuju, usahakan cari agen terdekat saja dengan alamat tempat tinggalmu. 


cara cek no wa kurir shopee express

6. Berhasil Mendapatkan Nomor Shope Express

Sekarang kamu sudah bisa mendapatkan nomor kurir shopee express melalui situs resminya. Kamu dapat juga melihat alamat lengkap Shipper, jam buka dan informasi lainya.

cara mendapatkan nomor kurir shopee express


Gimana mudah bukan?

Untuk itu silahkan kamu coba tips yang sudah mimin berikan di atas, jangan lupa share ke teman teman kamu atau orang lain, agar mereka juga tau bagaimana cara mengetahui nomor kurir shopee express.

Selain cara di atas ada cara lain yang bisa kamu coba nih. 

Untuk melihat nomor kurir Shopee Express kamu bisa mencarinya melalui menu pencarian di Google Chrome. 

Caranya bagaimana?

Silahkan kamu cari situs yang menyediakan nomor kurir Shopee Express salah satunya adalah kamu bisa mendapatkan nomor kurir Shopee Express melalui Customer Service Shopee Express. 

"Nomor Telepon CS Shopee Express : 1500702"

Sebagai tambahan mimin akan memberikan nomor kurir Shopee Express area Jakarta sekitarnya dan wilayah lainya. 

Daftar Nomor Telepon Kurir Shopee Express

Dibawah ini adalah daftar dari nomor kurir Shopee Express yang ada di beberapa daerah dan wilayah di Indonesia. Silahkan simak beberapa daftar berikut ini. 

cara melacak nomor kurir shopee express

Penutup

Ketika kamu mengalami masalah pada proses pengiriman paket dengan jasa Shopee Express, silahkan hubungi segera pihak Shopee Expressnya terlebih dahulu. Untuk caranya sudah mimin bagikan diatas. 

Gunakan nomor kurir Shopee Express dengan bijak, jangan pernah menyalah gunakan untuk kepentingan yang lain. 

Ok, itu adalah Cara Mengetahui Nomor Kurir Shopee Express 2022. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu serta orang lain yang belum tau cara cek nomor telepon kurir shopee.

Sekian dari mimin, Thanks you all. 


Share with your friends

Featured

[Featured][recentbylabel]