Cara Mudah Mencari Bahan Mentah Video Youtube Dengan Cepat - Sambil Santai Blog

Wednesday, April 26, 2023

Cara Mudah Mencari Bahan Mentah Video Youtube Dengan Cepat

bahan upload youtube


Hallo gaes!

Masih bingung cari bahan video untuk Youtube? Tenang! artikel kali ini akan membantu kamu untuk mendapatkan ide ide konten menarik untuk di upload di Youtube.

Jika kamu baru saja memulai menjadi seorang Youtuber maka yang perlu kamu siapkan adalah konten video yang menarik. 

Selain menarik kamu juga harus bisa membuat konten Youtube yang unik, artinya video Youtube atau konten yang kamu miliki tidak meniru video dari Youtube orang lain. 

Nah kamu jangan khawatir! Saya akan berikan tips bagaimana cara mendapatkan konten video Youtube secara gratis dan no copyright. 

Baca Juga : Cara Nonton Video Youtube Secara Offline

Berikut ini adalah beberapa website yang cocok untuk bahan video Youtube. Kamu tinggal sesuaikan video dengan tema Channel youtube kamu. 

Dailymotion

cara cari bahan youtube


Situs yang pertama ini merupakan salah satu website yang sering digunakan para Youtuber pemula untuk mencari bahan konten video Youtube. Situs ini menyediakan berbagai macam video menarik yang bisa kamu gunakan untuk reuploader di Youtube. Pengguna website ini terbilang cukup banyak dan kamu juga bisa mengunggah video di situs tersebut dan bisa juga di monetize yang bisa kamu tukar dengan dollar.

Vimeo 

cara mendapatkan bahan upload youtube


Pada situs yang kedua ini, kamu bisa mendapatkan bahan untuk Youtube dengan gratis. Selain itu situs ini menyediakan berbagai macam kategori video yang bisa kamu pilih sebagai konten pada Channel Youtube yang kamu miliki. Namun situs ini tidak mudah diakses, karena situs ini telah di blokir maka dari itu kamu perlu menggunakan VPN.

Veoh

cara mendapatkan bahan upload youtube

Situs ini bisa dibilang situs yang keren, selain itu website ini sering menjadi andalan para youtuber pemula untuk mencari bahan video Youtube tanpa copyright. Tetapi kamu perlu menggunakan alat idm untuk mengambil video pada situs tersebut. 

Reddit 

mencari bahan video untuk youtube


Situs berikut ini bisa dikatakan sebagai situs forum terbesar, kamu bisa mengambil video pada website tersebut dengan berbagai macam kategori dan bisa kamu upload ke youtube secara gratis. Sayangnya kamu perlu menggunakan VPN untuk mengakses situs tersebut.

Baca Juga :

Metacafe

bahan video untuk youtube


Situs yang kelima ini merupakan situs tertua dan video yang ada di dalamnya di upload sejak 2003. Oleh karena itu tidak heran jika situs ini sering dijadikan tempat untuk mencari bahan video youtube. Selain itu situs ini menyediakan berbagai macam video trending dan populer. 

Vidio

bahan youtube gratis


Situs yang terakhir adalah vidio, situs ini menyediakan bermacam macam kategori film dan video terpopuler yang ada di Indonesia. Kamu bisa mengambilnya dan mempolesnya sedikit untuk bisa diupload ulang di Youtube. 

Nah apakah kamu masih bingung untuk membuat konten Youtube? 

Itulah cara mencari bahan video Youtube dengan mudah dan gratis no copyright. Silahkan gunakan situs di atas sebagai tempat untuk mencari bahan video yang akan kamu upload ke Youtube. Saya sarankan agar kamu mengedit ulang video yang akan kamu ambil dan alangkah baiknya jika memulai membuat konten unik sendiri. 


Share with your friends

Featured

[Featured][recentbylabel]