Cara Unprivate Akun Twitter Terbaru 2023 - Sambil Santai Blog

Tuesday, May 2, 2023

Cara Unprivate Akun Twitter Terbaru 2023

cara unprivate twitter lewat hp

Unprivate akun Twitter memang tidak lagi menjadi hal yang asing untuk didengar. Kebanyakan orang akan memilih untuk tidak mem private akun Twitter miliknya. Ada juga beberapa faktor penyebab mengapa pengguna lebih memilih mem public akun Twitter pribadinya.

Twitter merupakan media sosial yang memiliki 556 jutaan pengguna di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri pengguna Twitter saat ini telah mencapai 24 juta pengguna. Selain penggunanya yang banyak, Twitter juga menyediakan berbagai macam fitur yang menarik dan berbeda dari media sosial lainya. 

Mungkin itulah alasan kenapa jumlah pengguna Twitter sangat banyak hingga saat ini dan rata rata penggunanya adalah orang orang yang memiliki kepentingan di bidang usaha, marketing, informasi dan lain sebagainya. 

Namun, anda juga perlu memperhatikan tingkat keamanan akun Twitter anda. Ada beberapa alasan user ingin mem private akun dan berkeinginan unprivate akun Twitter yang mereka miliki.

Baca Juga : Cara Amankan Twitter dari Hacker 

Lalu apakah unprivate akun Twitter berbahaya? 

Jawabannya adalah Tidak, kenapa? unprivate Twitter artinya anda membuka kembali akun Twitter yang sebelumnya telah anda private. Hanya saja akan memiliki perbedaan yang signifikan. Namun tidak perlu khawatir hal ini tidak akan menjadi sebuah ancaman atau masalah.

Jika anda memilih memprivate akun Twitter maka orang lain akan lebih terbatas untuk mengetahui aktifitas dan informasi anda, bahkan bisa saja pengguna lain tidak bisa melihat postingan (tweet) anda terkecuali anda membuka privat akun kembali. 

Bahkan jika akun Twitter anda telah di private maka pengguna lain tidak bisa memfollow anda secara bebas terkecuali anda mengizinkannya. Jika anda lupa cara unprivate akun Twitter silahkan baca artikel ini dan ikuti tutorialnya.

Artikel ini dibuat untuk membantu pengguna Twitter yang masih bingung bagaimana cara unprivate akun Twitter kembali.

Cara Unprivate Akun Twitter Kembali

Untuk langkah langkah unprivate akun Twitter ini bisa kamu coba sendiri di Hp Android bahkan Iphone (ios). Berikut cara unprivate akun Twitter di Hp: 

  • Buka terlebih dahulu aplikasi Twitter yang ada di hp anda.
  • Setelah itu, anda perlu  masuk ke menu "Pengaturan dan Privasi".
  • Nah jika sudah, kemudian anda pilih "Privasi dan Keamanan". Maka akan muncul halaman Aktivasi Anda di Twitter.
  • Pilih menu "Audiensi dan tanda". 
  • Langkah terakhir silahkan unprivate akun Twitter anda dengan cara "menonaktifkan perlindungan Tweet". 
  • Selesai. Akun Twitter anda berhasil di Unprivate.

Nah itulah cara mudah unprivate akun Twitter lewat hp dan Iphone. Gimana mudah bukan? untuk masalah keamanan anda tidak perlu khawatir karena Twitter sendiri telah di kembangkan oleh orang orang profesional. 

Baca Juga :

Yang perlu anda perhatikan adalah ketika anda mendaftarkan diri sebagai pengguna baru Twitter. Silahkan gunakan password yang sulit ditebak dan memiliki berbagai macam karakter.

Usahakan kombinasikan huruf kapital, angka dan simbol. Cara ini bisa anda coba ketika anda mendaftarkan diri sebagai pengguna baru di platform media sosial apapun. Untuk langkah lengkapnya anda bisa baca cara ubah username dan password Twitter.

Semoga artikel kali ini bisa memberikan manfaat buat anda. Terimakasih telah membaca artikel kali ini hingga selesai.


Share with your friends

Featured

[Featured][recentbylabel]