Begini! Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Shopeepay Praktis 2023 - Sambil Santai Blog

Sunday, March 5, 2023

Begini! Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Shopeepay Praktis 2023

cara cairkan shopee paylater ke shopeepay


Mencarikan Shopee PayLater ke Shopeepay adalah cara yang cocok buat kamu yang suka belanja online tanpa ribet melalui aplikasi Shopee. Cara ini sering digunakan banyak pengguna Shopee karena dengan metode ini pengguna bisa membeli barang terlebih dahulu tanpa perlu bayar di saat itu juga.

Namun pengguna juga akan mendapatkan notif tagihan produk atau barang yang mereka pesan. Metode ini sama seperti kamu mencairkan Shopee PayLater ke Ovo

Apa itu Shopee PayLater? 

Shopee PayLater merupakan layanan atau fitur yang disediakan oleh pihak Shopee guna membantu mempermudah pengguna dalam proses transaksi belanja online di Aplikasi Shopee. 

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk belanja tanpa harus bayar terlebih dahulu. Jadi barang yang telah dipesan bisa dibayar lain waktu, namun pihak Shopee juga akan memberikan pemberitahuan tagihan kepada pembeli. 

Apa itu Shopeepay? 

Shopeepay adalah dompet digital atau biasa kita sebut sebagai E-wallet. Shopeepay ini sangat membantu kita dalam proses pembayaran, selain itu masih banyak fungsi dari Shopeepay seperti, membayar tagihan, transfer uang ke pengguna lain, membeli paket hingga membayar listrik.

Baca Juga : 

Keuntungan mencairkan Shopee Paylater ke Shopeepay

Jika kamu ingin lebih cepat, mudah, dan aman dalam proses transaksi pada aplikasi Shopee, kamu bisa cairkan Shopee PayLater kamu ke Shopeepay.

Dengan cara tersebut kamu tidak perlu khawatir lagi ketika melakukan kesalahan seperti keterlambatan dalam pembayaran, atau lupa dalam proses pembayaran. Selain itu juga banyak promo yang bisa kamu dapatkan dengan gratis. 

Pada artikel kali ini kamu akan belajar bagaimana cara mencairkan Shopee PayLater ke Shopeepay dengan mudah cepat dan aman. Tetapi ada syarat yang perlu kamu ketahui. 

Syarat Mencarikan Shopee PayLater Ke Shopeepay

Untuk mencairkan Shopee PayLater ke ShopeePay, terdapat beberapa syarat yang perlu diperhatikan, yaitu:

- Memiliki akun Shopee

Kamu harus memiliki akun Shopee untuk dapat mengakses ShopeePay dan mencairkan Shopee PayLater ke ShopeePay.

- Memiliki hutang Shopee PayLater

Tentu saja, kamu harus memiliki hutang Shopee PayLater terlebih dahulu sebelum bisa mencairkannya ke ShopeePay.

- Mencukupi saldo ShopeePay

Pastikan saldo ShopeePay kamu mencukupi untuk menutup hutang Shopee PayLater yang akan dicairkan.

- Memiliki rekening bank

Jika kamu ingin menarik saldo ShopeePay ke rekening bank, pastikan kamu memiliki rekening bank yang sudah terverifikasi di aplikasi Shopee.

- Melakukan verifikasi identitas

Untuk mencairkan Shopee PayLater ke ShopeePay, kamu juga harus melakukan verifikasi identitas terlebih dahulu melalui aplikasi Shopee.

Syarat di atas bisa digunakan juga bagi kamu yang ingin menarik Komisi Shopee Afiliate.

Dengan memenuhi syarat-syarat tersebut, kamu bisa mencairkan Shopee PayLater ke ShopeePay dengan mudah dan nyaman. Namun, pastikan juga kamu membayar hutang Shopee PayLater tepat waktu agar tidak terkena denda keterlambatan dan bisa mempertahankan skor kredit yang baik.

Cara Mudah Mencairkan Shopee PayLater ke Shopeepay

Cara berikut ini memang sudah tidak lagi asing bagi pengguna Shopee, namun hanya segelintir orang yang mencobanya. Untuk mencairkan Shopee PayLater ke ShopeePay kamu bisa bisa mencobanya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini., berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Shopee dan masuk ke akun kamu.
  • Pilih "ShopeePay" di bagian bawah layar.
  • Pilih "Isi Saldo" dan masukkan jumlah uang yang ingin kamu cairkan dari Shopee PayLater ke ShopeePay.
  • Pilih "Shopee PayLater" sebagai sumber dana untuk mengisi saldo ShopeePay kamu.
  • Ikuti instruksi selanjutnya dan konfirmasi transaksi.

Setelah transaksi selesai, dana akan ditransfer dari Shopee PayLater ke saldo ShopeePay kamu. Selanjutnya, saldo ShopeePay bisa digunakan untuk berbelanja di Shopee atau ditarik ke rekening bank kamu.

Namun, pastikan bahwa kamu memiliki saldo yang cukup di ShopeePay untuk menutup hutang Shopee PayLater kamu sebelum melakukan transaksi. 

Jangan sampai terjadi gagal bayar atau keterlambatan bayar karena bisa berdampak buruk pada skor kredit kamu dan menyebabkan denda keterlambatan pembayaran.

Itu adalah cara mencarikan kredit Shopee PayLater ke Shopeepay dengan muda. Silahkan coba cara di atas. Semoga bermanfaat Terima Kasih.


Share with your friends

Featured

[Featured][recentbylabel]