Cara Menambah Followers TikTok 1 Menit Tanpa Aplikasi - Sambil Santai Blog

Saturday, February 18, 2023

Cara Menambah Followers TikTok 1 Menit Tanpa Aplikasi

cara menambah followers tiktok


Salah satu hal penting bagi setiap pengguna Tik Tok adalah menambahkan Followers. Biasanya hal tersebut dilakukan pengguna demi meningkatkan kepopuleran dan meningkatkan kepercayaan diri. 

Menambahkan followers gratis bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi atau melalui website penambah followers Tiktok di Google. Kamu bisa menambahkan followers Tik Tok dalam 1 menit dengan jumlah followers ratusan hingga ribuan. 

Lantas, Bagaimana Cara Menambahkan Followers Tik Tok Gratis? 

Simak artikel ini sampai akhir, karena dari artikel ini kamu akan belajar bagaimana cara menambahkan followers Tik Tok lewat Website, menambahkan followers Tik Tok dengan Aplikasi, dan jenis jenis followers Tik Tok. 

Baca Juga : Cara Tarik Komisi TikTok Semua Metode Pembayaran!

Cara Menambah Followers Tiktok Lewat Google

Untuk menambah followers Tik Tok tanpa aplikasi, kamu bisa menggunakan beberapa situs web penyedia followers gratis. Berikut situs penyedia followers Tik Tok yang bisa kamu gunakan : 

Free Tik Followers


cara menambah followers tiktok dengan cepat

Free Tik Followers merupakan web yang menyediakan layanan jasa penambah Followers Tik Tok secara gratis maupun berbayar. Kamu bisa menambahkan jumlah followers, like dan views. 

Tik Followers


cara menambah followers tiktok gratis


Trik Followers ini bisa kamu gunakan untuk menambahkan followers Tik Tok dengan cepat, selain itu website ini menyediakan fitur penambah jumlah view Tik Tok. Website ini banyak digunakan pengguna Tik Tok karena penggunaannya yang sangat mudah.

Social Followers Free


cara menambah follower tiktok tanpa aplikasi


Social Followers Free merupakan website penambah followers Tik Tok gratis secara online. Website ini bisa menambahkan jumlah followers Tik Tik dari yang terkecil 10 sampai  1000. 

Trik Free Followers


cara menambah followers tiktok dengan mudah


Website terakhir ini merupakan situs yang menyediakan fitur untuk menambahkan followers Tik Tok, Views dan Like secara online. Tampilan dari website ini juga sangat simple dan mudah digunakan.

Cara Menambahkan Followers Tik Tok Dengan Aplikasi 


cara menambah followers tiktok dengan aplikasi


Dengan menggunakan aplikasi TikToly ini kamu bisa menambah followers Tik Tok gratis tanpa bayar sedikitpun. Namun ada yang perlu siapkan sebelum menggunakan aplikasi ini. Siapkan terlebih dahulu akun Tik Tok sebagai Tumbal.

Baca Juga : Cara Dapet Uang Di TikTok Tanpa Jualan!

Cara kerja aplikasi ini ada 3 tahap yang pertama Login / Register, kedua mengumpulkan koin, dan ketiga menukarkan koin. Untuk dapetin koin, kamu bisa like postingan TikTok orang lain, atau juga mengikutinya. 

Catatan: Aplikasi ini sulit sekali di temukan, kamu bisa mendapatkan TikToly dari Aplikasi https://www.instafollowerspro.com/. Jika kamu install aplikasi instafollow pro maka kamu akan direkomendasikan juga aplikasi TikToly tersebut.

Berikut cara penggunaan TikToly:

  1. Buka aplikasi TikToly, kemudian Login dengan Email atau kamu bisa daftarkan diri terlebih dahulu.
  2. Jika sudah, masuk ke menu “Earn Coins”.
  3. Setelah itu tautkan link TikTok tumbal yang kamu siapkan.
  4. Like atau ikuti akun Tik Tok orang lain. Maka koin akan otomatis terisi.
  5. Jika dirasa koin sudah cukup. Masuk ke menu “Get Followers”. 
  6. Tautkan link TikTok official kamu. 
  7. Pilih jumlah followers yang akan kamu tambahkan.
  8. Selesai.

Aplikasi ini saya rekomendasikan, sebab kamu bisa menambahkan jumlah followers gratis tanpa bayar sedikitpun. 

Jenis Jenis Followers

Ada beberapa jenis follower yang perlu kamu ketahui. Sebab banyak jasa penambah followers Tik Tok yang hasilnya tidak memuaskan. Follower sendiri ada 2 jenis yaitu aktif dan pasif.

Followers Aktif adalah followers yang biasanya kita cari untuk meningkatkan akun TikTok yang kita miliki. Jadi followers aktif inilah yang bisa berinteraksi dengan kita dalam bentuk like atau komen.

Followers Pasif adalah followers yang tidak bisa berinteraksi seperti komen, like, atau, share pada postingan yang telah kita unggah. 

Itulah cara menambahkan Followers Tik Tok dengan mudah, gratis dan cepat. Silahkan kamu coba dirumah. Semoga jumlah followers yang kamu inginkan tercapai.

Share with your friends

Featured

[Featured][recentbylabel]