3 Cara Mengubah Video Tiktok Menjadi Mp3 (Gratis Download) - Sambil Santai Blog

Thursday, February 23, 2023

3 Cara Mengubah Video Tiktok Menjadi Mp3 (Gratis Download)

cara mengubah video tiktok menjadi audio


Pernahkah kamu menemukan video TikTok dengan lagu yang keren dan ingin mengunduh lagu tersebut? Kamu gak perlu khawatir, untuk mengubah video TikTok menjadi file mp3 bisa dilakukan melalui beberapa web converter.

Web converter ini adalah jenis website yang menyediakan Tools untuk mengubah video menjadi musik tanpa aplikasi tambahan. Ada banyak sekali web converter yang bisa kamu temukan di google dan bisa kamu pake buat mengganti video TikTok menjadi lagu. 

Tetapi gak semua website tersebut cocok untuk mengubah video TikTok menjadi lagu / mp3. Ada website yang dikhususkan hanya bisa untuk mengunduh video TikTok saja, jadi jangan sampai salah pilih website. 

Baca Juga : Cara Upload Video TikTok HD Lewat Hp

Nah kali ini mimin akan merekomendasikan website yang cocok untuk ubah video TikTok menjadi lagu dan menjelaskan cara pemakaiannya. 

Aman atau Tidak? 

Ada beberapa website yang memang tidak mimin rekomendasikan buat kamu coba, tapi kamu tidak perlu khawatir karena website yang akan kamu coba kali ini Aman 100%. 

Selain aman situs berikut ini juga bisa digunakan secara Gratis tanpa biaya sedikitpun. Nah silahkan bisa kamu coba situs berikut ini dan pilih mana yang menurut kamu paling Oke dan keren.

Ubah Video TikTok Menjadi Mp3 Dengan Savefrom


cara mengubah video tiktok menjadi mp3


Savefrom merupakan situs yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark, selain itu website ini juga bisa mengubah file dengan format mp4 menjadi mp3. 

Mimin sangat merekomendasikan website ini untuk kamu coba karena penggunaannya yang sangat mudah, proses download yang cepat kemudian hasil video yang telah di unduh sesuai. 

Cara penggunaannya sangat mudah, cukup pastekan link video pada kolom yang tersedia, kemudian klik Unduh, dan pilih format unduhan mp4 / mp3. Savefrom bisa kamu gunakan untuk unduh video dari media sosial lainnya.

Ubah Video TikTok Menjadi Mp3 Dengan Musically Down


cara merubah video TikTok menjadi musik


Musically Down adalah website yang bisa mengubah video TikTok menjadi musik secara Gratis. Selain itu Musically Down ini bisa kamu gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. 

Musically Down memiliki tampilan yang sangat menarik, dan bebas iklan. Jadi kamu bebas unduh video TikTok tanpa terganggu dengan iklan. 

Baca Juga : 1000 Followers TikTok Gratis 

Cara pakenya cukup simpel sekali tinggal paste link video TikTok, kilik download, dan pilih format unduhan.

Ubah Video TikTok Menjadi Mp3 Dengan Ttdown.org


cara mengubah video tiktok ke mp3


Ttdown ini cocok banget buat kamu yang pengen unduh video di TikTok dengan kualitas yang jernih. Kamu bisa mengatur ukuran video yang akan kamu download, selain itu kamu bisa mengubah video dari TikTok menjadi musik (mp3). 

Copy link video TikTok yang akan kamu unduh, pastekan pada kolom yang tersedia, klik “GO”, dan pilih format file.

Sebagai bonus, mimin akan rekomendasikan website yang cocok untuk download video TikTok tanpa watermark, cepat dan aman tentunya.

Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark Dengan Snaptik


cara ubah video tiktok ke mp3


Snaptik merupakan salah satu website yang menyediakan tools yang bisa digunakan untuk mendownload video di TikTok secara gratis. Kelebihan snaptik ini adalah proses download yang cepat, mudah, aman dan yang terpenting gak ada iklan.

Jadi itulah cara cepat ubah video TikTok jadi lagu (mp3) tanpa aplikasi, tanpa watermark dan gratis. Gunakan cara di atas dengan bijak, jangan jadikan tutorial di atas untuk merugikan orang lain, seperti unduh video orang lain demi keuntungan diri sendiri tanpa izin.


Share with your friends

Featured

[Featured][recentbylabel]